Eko Hadi Prasetiyono

Desember 16, 2010

Mengaktifkan kembali Gesit Online

Filed under: Ide yang baru muncul — ekohadip @ 9:12 p

Rasanya sudah beberapa edisi gesit tidak online. Kali ini di edisi ke 16, saya berusaha untuk mengaktifkan kembali tampilnya Gesit di web sekolah. Beberapa artikel yang ada di edisi 16 ini saya upload di sini http://gesit.sman1pare.sch.id dengan harapan bisa memenuhi keinginan pembaca setia Gesit yang mungkin tidak mendapatkan edisi cetak di kertas.

Tadi malam ketika saya sedang asyik melakukan editting untuk Gesit edisi ke 17, ada telepon dari salah seorang alumni. Dia menanyakan kabar bapak ibu guru dan kemajuan sekolah. Dulu ketika dia masih menjadi siswa, dia termasuk aktif dalam penerbitan bulletin Gesit. Wajar saja kalau dia menanyakan perkembangan bulletin Gesit.

Dari percakapan tentang perkembangan Gesit disinggung perkembangan Gesit Online. Saya buka web sekolah, terutama bulletin Gesit. Di sini, saya baru sadar bahwa Gesit Online ternyata sudah lama tidak ada penambahan artikel atau informasi yang baru. Akhirnya saya putuskan untuk menghentikan kegiatan editting. Saya gunakan kesempatan untuk meng-upload artikel yang sudah diterbitkan di Gesit edisi 16.

Besar harapan untuk selalu bisa meningkatkan kemampuan pelayanan terhadap penikmat Gesit baik edisi cetak kertas maupun Gesit Online. Namun redaksi juga minta penikmat Gesit juga mau memberi artikel/ karya untuk diterbitkan di Gesit. Sehingga Gesit bisa semakin semarak dengan artikel-artikel karya penikmat Gesit. Bagi anda yang ingin berpartisipasi mengisi Gesit silakan kirim ke ruang gesit atau email : gesit@sman1pare.sch.id atau bisa juga lewat email saya: ehadip@gmail.com

Terima kasih dan selamat berkarya.

1 Komentar »

  1. iya pak saya dukung gesit online.
    soalnya saya juga lebih suka kirim karya lewat e-mail.🙂

    Komentar oleh Nisa — Desember 20, 2010 @ 5:36 p | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

