Eko Hadi Prasetiyono

Januari 10, 2009

Nikmatnya Punya Blog

Filed under: Uncategorized — ekohadip @ 1:08 p

image081 Saya dulu tidak percaya dengan alasan teman saya membuka blog sendiri. Mereka bilang “Enak punya blog sendiri, kita bisa menyampaikan ide dan berbagi apa yang kita miliki lewat blog, kalau mau bisnis lewat blog juga bisa.”

Setelah belajar mengenai seluk beluk bikin blog, akhirnya saya putuskan untuk membuka blog ini. Baru tahu saya, Memiliki blog ternyata sangat menyenangkan. Saya bisa mengekspresikan apa-apa yang ada di benak saya. Baik itu hanya angan-angan atau ide yang bisa saya terapkan dalam kehidupan. Ada hal yang bisa membuat saya semakin senang yaitu saya mendapatkan banyak kontak dari luar pare kediri jawa timur. Ada yang baru saya kenal dari adanya blog ini atau mereka yang lama kenal
saya dan baru menemukan diri saya dari penelusuran lewat google.

Saya sadar betul kalau blog saya ini masih banyak kekurangan namun sudah banyak yang menelusurinya. Saya sampaikan terima kasih kepada mereka yang menyemangati saya untuk ngeblog. Saya juga terima kasih kepada semua yang sudah menelusur di blog saya ini, baik yang meninggalkan jejak dengan memberi komentar maupun yang tidak memberi komentar.

Saya juga tidak lupa minta maaf bagi yang sudah menelusuri blog saya ini dan minta bantuan, saya sudah berusaha membantu semampu saya. Kalau kurang memuaskan ada beberapa kemungkinan; 1. Permasalahan yang disampaikan kurang jelas. 2. Waktu yang berikan sangat sempit. 3. Karena kesibukan saya, saya tidak banyak waktu untuk membuka referensi sehingga apa yang saya sampaikan sebatas apa yang saya ingat. 4. Karena saya manusia biasa yang tidak luput/lepas dari banyak kekurangan.

Semoga bermanfaat. Maaf maaf kalau ada yang kurang berkenan.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

