Eko Hadi Prasetiyono

Desember 26, 2008

Gejolak hati

Filed under: Umum — ekohadip @ 10:09 p

1791 Begitu banyak hal yang rasanya terlewatkan untuk ditulis di sini. Ya, karena ada kesibukan tambahan yang sedikit menyita waktu, sehingga terlewatkan untuk ditulis.

Tidak apa-apa, pengisian di blog kan tergantung pada pemilik blog. Namun ada rasa sayang kalau meninggalkan blog beberapa hari tanpa terisi. Sebagaimana menulis di buku diary kalau ada sesuatu yang terjadi dan ada kesan terlewatkan tanpa tertulis kan sayang.

Ada hal yang perlu saya sampaikan di sini pertama: Di sekolah ada penambahan beberapa nomor telepon yang khusus untuk beberapa ruang. Nomor khusus ini hanya bisa menerima panggilan tidak bisa memanggil. Meskipun begitu hal ini sangat membantu karena tidak mengganggu tempat yang lain. Misalnya di ruang guru untuk piket dengan nomor 0354-396380; ruang server 396380; maaf itu saja yang baru saya ketahui. Kalau tempat yang lain sudah ada akan saya tambahkan.
Penambahan fasilitas yang lain adalah penembahan fasilitas internet yang juga diberikan oleh pihak telkom. Jadi sekarang ada pojok internet yang menggunakan sistem prabayar dari speedy.
yang kedua: Pada tanggal 23 Desember kemarin ada sosialisasi bahaya rokok dan narkotika. Pemateri dari sosialisasi ini dari Polres Kediri AKP Imam Suroso dan dari Dinas Kesehatan Mr. Bambang.

Pada keesokan harinya ada seorang teman yang tiba-tiba, tidak seperti biasanya kalau sms malam hari, hari itu sms pagi hari.Kabar yang dikirimkan begitu mengagetkan dan mengharukan, dia diputus dari hubungan istimewa dengan teman lelakinya. Kasihan!. Seperti lazimnya untuk menenangkan hati yang gundah gulana seperti itu ada kalimat jitu yang bisa memberikan sedikit pencerahan. “Jodoh Rizki Nasib dan Mati itu yang mengatur Allah, serahkan saja pada yang Maha Kuasa, yang lebih tahu apa yang terbaik buat umatNYA”.

Setelah dibuat bingung oleh berbagai informasi yang serba membingungkan, akhirnya ada juga informasi yang menyenangkan. Semua peserta diklat di Batu dari SMA negeri 1 Pare dinyatakan lulus, tidak termasuk yang ujian ulang. Selamat semuanya semoga lebih bermanfaat dan membawa dampak yang lebih baik bagi masa depan. Sekali lagi selamat.

Kemarin hari natal, seperti biasa, salam dan tebar ucapan selamat diberikan kepada mereka yang merayakan.

Rasanya sudah agak terpuaskan keinginan untuk menyampaikan uneg-uneg di sini.

Semoga ada manfaat yang bisa dipetik dan maaf maaf kalau ada yang kurang berkenan.

2 Komentar »

  1. Kalau lagi nggak sempat buka blog, mending nulis di notepad atau di word dulu saja, pak. Kalau sempat online baru di copas ke blog kita.. hehehe..

    Keep posting, pak Oke

    Komentar oleh Rofiul Hadi — Desember 29, 2008 @ 12:23 p | Balas

    • Ya ya ya bang Piul, saya tahu maksud anda tapi yang saya maksud bukan hanya membuat tulisannya tapi juga nge-post-kannya. Thanks anyway.

      Komentar oleh ekohadip — Desember 29, 2008 @ 9:13 p | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: