Eko Hadi Prasetiyono

November 18, 2008

WAAAH BARU TAHU BLOG-KU TAUT DI WEB SMAN 1 PARE

Filed under: Ide yang baru muncul — ekohadip @ 8:43 p

Mungkin anda heran kenapa saya menulis judul seperti itu.

“Wah blog pak Eko sudah taut dengan web sekolah kita, hebat pak” salah seorang siswa memberi tahu saya.
“Ah masa iya?” Jawab saya. “yang sudah taut di sana itu blognya pak Sidik dan Pak Herman” lanjut saya, sambil menuju ke tempat parkir.

Jangan heran, semua di dunia ini serba mungkin. Seperti halnya yang terjadi dengan blog saya ini.

Karena penasaran, dan agak lama tidak kunjung ke http://www.sman1pare.sch.id. Tadi pagi saya masuk ke web milik sekolah tercinta, SMA Negeri 1 Pare . Seperti biasa kalau sudah masuk di Web ini http://www.sman1pare.sch.id, saya keliling. Tanpa saya duga sebelumnya, lha wong saya tidak diberitahu, koq ada nama saya, EKO HADI P., di situ-Di blogroll, blog taut.

Saya coba masuk tautan tersebut, waah betul!. Blog saya ditautkan di situ. Saya merasa belum pinter banget ngeblog. Jadi yaaa – agak gimana gitu – melihat blog saya ditautkan di situ. Saya rasa blog saya masih jauh dari harapan. Semoga yang berselancar dan mampir di blog saya tidak terlalu kecewa. Saya akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai kemampuan saya pasti.

Saya berpikiran positif saja. Mungkin, teman-teman admin memasukkan blog saya, di blogroll milik web SMA Negeri 1 Pare, untuk memberi motivasi kepada saya untuk segera berbenah dalam ngeblog, serta menambah materi di blog. Kemungkinan yang lain, hal ini dilakukan untuk memberi semangat kepada teman-teman guru yang lain untuk segera memamerkan blog beliau. Ada juga kemungkinan lain lagi, ini penting bagi siswa, diharapkan siswa tidak hanya mengandalkan perolehan ilmu langsung dari guru. Ilmu bisa di dapatkan dengan berbagai cara. Dalam dunia yang sudah semakin sempit, karena sudah bisa didekati dengan penjelajahan di dunia maya, internet, siswa diharapkan menambah ilmunya dari internet.

Bagi yang sudah mengenal saya, ya ini blog saya. Saya belum tahu alasan sebenarnya memasukkan blog saya di blogroll web SMA Negeri 1 pare ini. Semoga apa yang saya tulis di atas betul.

Bagaimanapun saya ucapkan terima kasih pada admin yang sudah mentautkan blog saya di web sekolah.

Semoga kehadiran blog saya bisa bermanfaat. Terima kasih. Maaf maaf kalau ada yang kurang berkenan.

4 Komentar »

  1. Iya, pak. Biar bisa saling memotivasi satu sama lain. Asalnya bisa juga karena belajar dulu kan, pak. Para alumni juga sudah ada yang tahu blog njenengan, pak. Mereka minta bapak ibu guru pada bikin blog biar bisa saling berkomunikasi via Blog masing-masing.

    Mewakili Tim Admin,
    Piul

    Komentar oleh rofiul — November 24, 2008 @ 7:37 p | Balas

  2. semangat pak benahi blognya…..oy pak link kan juga blog saya di blog bapak ya…..oy pak salam buat semua guru2 smansa pare dari subi XII IA 2,yang sekarang kuliah di IPB. oy pak gimana kabarnya?

    Komentar oleh subhi3 — November 29, 2008 @ 12:47 p | Balas

  3. A great team, you are!

    Komentar oleh ekohadip — Desember 2, 2008 @ 12:17 p | Balas

  4. Diusakan untuk selalu diperbaiki. Subhi, thanks for visiting me.

    Komentar oleh ekohadip — Desember 2, 2008 @ 12:19 p | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

