Eko Hadi Prasetiyono

November 1, 2008

Blogger Indonesia Ulang Tahun

Filed under: Ide yang baru muncul — ekohadip @ 2:48 p

Kemarin saya jalan-jalan ke blognya Mr. Fatihsyuhud. Saya baru tahu kalau tanggal 27 Oktober itu merupakan hari ulang tahun blogger Indonesia. Tanggal 27 Oktober 2008 kemarin lusa merupakan hari ulang tahun pertama bagi blogger Indonesia.

Saya baru bisa membuat blog baru beberapa hari yang lalu. Mungkin tidak hanya saya yang baru mengetahui kalau tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun blogger Indonesia. Menurut Mr. Fatihsyuhud, tahun lalu Menkominfo kita Pak M. Nuh mencanangkan tanggal tersebut sebagai hari berdirinya Blogger Indonesia.

Nah dalam kesempatan ini saya mau membuat tulisan atau uneg-uneg. Sekedar untuk melepaskan keinginan untuk menulis. Senyampang saat ini saya ingat tentang hal ini (ulang tahun blogger Indonesia), saya akan menulis tentang ngeblog.

Saya tidak bermaksud menggurui blogger-blogger yang sudah pinter-pinter semua. Saya malah minta masukan dari para blogger yang sudah sangat berpengalaman malang melintang di dunia maya ini.

Para blogger yang masih dalam suasana ulang tahun, saya ucapkan selamat ulang tahun untuk kita semua. mari berbagi pengalaman, eh saya minta diberi tambahan pengetahuan tentang dunia perbloggeran. Maklum saya ini masih baru, sangat baru bahkan.

Saya sangat antusias untuk mempelajari dunia blog.  Banyak informasi tentang blogging. Namun, semakin banyak info tentang blogging, keingintahuan saya tentang dunia ngeblog mengeblog semakin bertambah. Ingin rasanya cepat punya blog yang bagus. Itu perlu waktu juga saya sadari.

Mau mengelola blog saya ini saja, saya banyak mengalami kesulitan.  Bagi para pengunjung blog saya ini, saya minta ditambahi ilmu tentang ngeblog dan cara melakukan pengelolaan tentang blog.

Akhirnya tidak lupa saya ucapkan sekali lagi selamat ulang tahun blogger Indonesia, meskipun agak terlambat. Jangan marah. Saya baru tahu yaa kemarin itu lho, kalau tanggal 27 oktober merupakan hari lahir blogger Indonesia.

Terima kasih. Maaf maaf kalau ada yang kurang berkenan.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

