Eko Hadi Prasetiyono

Oktober 23, 2008

BARU BISA

Filed under: Umum — ekohadip @ 2:36 p

Sudah lama saya mendengar dan melihat suatu blog – blog yang bagus di internet.

Ingin rasanya saya bisa membuat blog sendiri. Berkali-kali saya bertanya pada teman, berkali-kali pula saya browsing untuk mencari informasi tentang membuat blog. Sebagian besar jawaban yang saya peroleh “Mudah” membuat saya semakin penasaran untuk membuat blog sendiri.

Saya  berusaha membuat blog sendiri beberapa kali namun ada kegagalan. Ada rasa malas untuk melanjutkan membuat blog. Suatu waktu saya membaca koran, salah satu beritanya tentang lomba membuat blog untuk anak setingkat sekolah dasar. Malu rasanya anak setingkat sekolah dasar sudah bisa membuat blog. Sementara saya yang sudah mempunyai anak yang sekolah di MIM 1 Pare (setingkat SD)  belum bisa membuat blog. Saya harus bisa! Wah semangat muncul lagi nih. Saya bertanya lagi, jawabannya sama “Mudah”, “Tidak Sulit”, “Paling mudah di wordpress”. . Dan ada tambahan informasi mungkin dulu kena ‘phising’ – pencurian username and password.

Nah pagi ini saya mencoba lagi membuat blog. Ternyata betul-betul mudah, kalau tidak ada gangguan pada saat signing up.

Saya mempunyai angan-angan untuk segera bisa menguasai segala sesuatu yang berhubungan dengan ngeblog. Satu lagi tujuan dari ngeblog saya adalah, saya mempunyai blog yang berbahasa Inggris, bukan untuk gaya-gayaan. Hal ini saya maksudkan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Berbagi suka duka dalam mempelajari bahasa Inggris.

Oleh karena Blog saya ini  masih baru, harap maklum kalau belum ada apa-apanya, masih kosong mlompong dan masih kelihatan lugu, polos. Maklum, saya belum berani melakukan explorasi.

Jadi saya masih harus banyak belajar, saran dan atau masukan serta trik-trik ngeblog yang berguna bagi pengembangan blog ini sangat saya harapkan.

Dalam kesempatan ini tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu dan memberi semangat saya untuk ngeblog. Maaf kalau ada kesalahan.

Terima kasih.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

